Selasa, 19 Februari 2013

berita

Pasien KJS membeludak, Ahok minta maaf pada dirut-dirut RS

Reporter : Nurul Julaikah
Selasa, 19 Februari 2013 15:36:28 Ahok. ©2012 Merdeka.com/imam buhori
3
 


Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta maaf kepada jajaran Dirut Rumah Sakit yang hadir dalam acara seminar RS Nirlaba di RS Husada. Pasalnya, dengan adanya program Kartu Jakarta Sehat (KJS) pasien jadi membeludak khususnya untuk kelas III.

"Mohon maaf jika bapak ibu jadi kurang enak dengan adanya KJS. Percayalah pada kami ini untuk Indonesia supaya kita dapat bersaing di mata dunia 2015 kita akan menghadapi sebuah komunitas Asia Tenggara," ujar Ahok dalam sambutannya, di RS Husada Jakarta, Selasa (19/2).

Menurutnya, jika pemerintah tidak dapat menyelesaikan persoalan hak asasi yang paling mendasar maka akan menjadi negara pecundang. Hal ini dikatakan bukan hanya retorika atau provokatif tetapi memang sudah saatnya melawan arus.

"Saya bilang bangsa ini ada kekurangan ada mata rantai yang bilang ternyata tidak ada orang berani mati lagi untuk orang banyak. Itu masalah kita, kita semua mencari kaya saja," jelasnya.

Ahok meminta kepada para pengusaha rumah sakit yang hadir terbuka hatinya untuk membangun rumah sakit nirlaba. "Ini kartu nama saya bisa bagikan, kalau tahun depan kira-kira agak repot. Silakan kirim surat sebelum kami menyusun anggaran tahun depan, akan mendapat hibah asalkan 75 persen kelas tiga," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar